Bagus sekali, dan salah satunya buatan saya, thanks Mr Steven!

Eduventor

valentine

Velentine identik dengan pemberian coklat sebagai lambang kasih sayang…

Namun, selain coklat yang unik dan kreatif, hari ini saya pun mendapat hadiah menarik berupa puisi kasih sayang ala Geografi yang menjadi momen yang tak terlupakan bagi  saya hari ini.

Alkisah, hari ini ada 1 kelas yang mengikuti ulangan Geografi di kelas saya. Selain ada ulangan berisi soal Pilihan Ganda dan Essay, saya juga menantang siswa membuat puisi Geografi setelah ulangan harian saya di hari Valentine ini.

Sebenarnya ini adalah sambungan dari post saya yang sebelumnya yang berjudul “Katakan Cinta dengan Geografi” Disini saya akan membagikan Puisi Cinta karya siswa saya setelah mengerjakan Ulangan Geografi (katanya sih susaah banget)…namun yang namanya cinta ya tetap harus semangat mengerjakannya…makanya setelah ulangan saya berikan kesempatan kepada mereka membuat puisi cinta yang kreatif  dengan istilah-istilah geografis sesuai topik ulangan “LITOSFER & PEDOSFER”

Hasilnya….

Banyak puisi kreatif yang mengejutkan saya!! Ada puisi untuk Tuhan,  orang tua…

View original post 572 more words

Leave a Reply

